Content

Batax Production

Minggu, 08 Januari 2012
batax production adalah jasa cutting sticker motor yang awalnya hobi cutting motor sendiri, karena ada beberapa peminat untuk di cutting jadi saya komersialkan sebagai jasa cutting sticker motor...

Karena baru pemula,,,harga cutting sticker sangat terjangkau...heheheheee,,,
saya baru melayani wilayah solo saja....

hasil cutting sticker pertama saya...awalnya sedikit ragu apakah nanti hasilnya bagus atau tidak...
Tapi saya tidak akan tahu hasilnya kalau tidak dicoba...
Dan hasilnya memuaskan bagi saya..Nuansa ungu, kesukaan pacar saya, ungu yang ditunjukan disini memang agak aneh...Sedikit ada sense kewanitaan hahaha janda maksudnya...
Tapi menurut saya masih ada Maskulinnya lah,,,

Sekedar ingin berbagi saja di blog tentang cutting motor saya,,,
Untuk design atau hasil-hasil selanjutnya ditunggu ya,,,,

0 komentar:

Posting Komentar